Gelandang Muda Dortmund, Target Manchester United Dalam Bursa Transfer

- 30 Juni 2020, 21:22 WIB
Jadon Sanco, Pemain Muda Sepak Bola Usia 20 Tahun (Sky Sports)

FIXBANJARMASIN.COM - Ketertarikan Ole Gunnar Solskjaer terhadap pemain muda Borussia Dortmund, membuat pihak Manchester United mengambil keputusan tidak akan membayar lebih dari £ 50 juta untuk pemain sayap asal Inggris tersebut.

Namun, klub dengan julukan The Black Yellows, Borussia Dortmund menuntut lebih dari £ 100 juta untuk Sancho, sebab pemain muda Inggris itu masih memiliki kontrak dua tahun lagi, bersama Dortmund.

"Manchester United tidak akan membayar lebih dari £ 50 juta untuk Jadon Sancho," kata pejabat senior klub kepada Sky Sports News.

Pemain berusia 20 tahun itu tertarik untuk kembali ke Liga Premier tetapi Borussia Dortmund dan United tetap terpaut pada penilaian mereka, karena klub asal Jerman tersebut menuntut lebih dari £ 100 juta untuk pemain yang mereka bayar Manchester City £ 8 juta untuk pada Agustus 2017 . 

Manchester United tetap menjadi favorit kuat untuk menyetujui kesepakatan, tetapi para pejabat-pejabat di Old Trafford percaya penilaian Dortmund tidak cukup mencerminkan dampak mahal dari pandemi coronavirus dan harus dipotong secara substansial jika kesepakatan ingin dicapai.

United belum melakukan pendekatan resmi untuk Sancho, yang memiliki 17 gol Bundesliga dan 16 assist sejauh musim ini.

Dortmund mengungkapkan pada hari Senin, bahwa jika kesepakatan di antara kedua belah pihak ada ketidakadilan, maka akan menyebabkan kerugian sekitar £ 41 juta.

Namun, United akan didorong oleh pernyataan Dortmund bahwa angka terakhir mereka dapat berubah tergantung pada jendela transfer yang dibuka bulan depan. 

Tetapi, Jude Bellingham dari Kota Birmingham dapat memainkan peran kunci dalam negosiasi.

Halaman:

Editor: Lalita hanief

Sumber: Sky Sports


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X