Jelang Rilis, Gal Gadot :Film Wonder Woman 1984 Bukanlah Sekuel

- 29 Juni 2020, 15:08 WIB
Gal Gadot dalam film Wonder Woman.

FIXBANJARMASIN.COM – Industri film saat ini ikut terdampak dari pandemi virus covid-19. Banyak produksi film dan rilis film yang tertunda karena kondisi belum aman.

Berbeda dengan produksi film Hollywood, Warner Bros yang seolah tidak terpengaruh pandemi. Menurut konfirmasi Warner Bros, film Wonder Woman 1984 akan tetap rilis di bioskop.

Film besutan sutradara Patty akan diluncurkan secara digital karena merebaknya virus corona baru Covid-19 di dunia.

Film yang dibintangi Gal Gadot ini dijadwalkan tayang pada Oktober mendatang, setelah dua kali mengalami perubahan jadwal karena situasi pandemi Covid-19.

Presiden Warner Bros dari Distribusi Domestik, Jeff Goldstein menampik tidak akan merilis film 'Wonder Woman 1984' secara digital dan proses daring.

Di samping kabar perilisan film Wonder Woman 1984, sang aktris yakni Gal Gadot baru-baru ini mengatakan bila Wonder Woman 1984 bukanlah sekuel dari film pertamanya.

Artikel ini sebelumnya telah tayang pada portal Pikiran Rakyat dengan judul: Menunggu Perilisan,Gal Gadot Ungkap Film Wonder Woman 1984 Bukan Sekuel. https://www.pikiran-rakyat.com/entertainment/pr-01579061/menunggu-perilisan-gal-gadot-ungkap-film-wonder-woman-1984-bukan-sekuel?page=2

"Dalam film pertama, kami benar-benar menjelajahi perjalanan awal, tentang bagaimana Diana Prince menjadi Wonder Woman, dan memiliki kekuatan penuhnya. Dia masih baru dan muda," kata Gadot seperti dikutip Pikiran-rakyat.com dari E!News.

Dengan tegas Gal Gadot berkata bahwa Wonder Woman 1984 tak ada kaitannya dengan cerita sebelumnya. Ia memastikan penonton akan bisa menikmati cerita yang sangat menarik.

Halaman:

Editor: Lalita hanief

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X