Annisa Pohan Unggah Foto Bareng Lee Min Ho, Ribuan Netizen Beri Komentar

- 28 Juni 2020, 12:57 WIB
Annisa Pohan Unggah Foto bersama Lee Min Ho di Instagram (@annisayudhoyono)

FIXBANJARMASIN.COM - Annisa Pohan memamerkan foto bersama aktor asal Korea Selatan sekaligus model iklan, Lee Min Ho. Foto lawas yang diunggah di akun instagram pribadinya ini mendapatkan ribuan komen dari netizen.

Annisa tampak masih terlihat sangat muda dengan rambut panjangnya yang indah terurai dalam unggahannya. Menantu dari Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu menyebutkan momen tersebut diambil beberapa tahun silam, bahkan hingga dia lupa kapan pastinya.

Istri dari Agus Harimurti Yudhoyono itu mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-33 kepada pemeran drama The King: Eternal Monarch yang lahir pada 22 Juni itu.

"Me with my brother ages ago, when we were young, anyway happy belated birthday Minho!!!," tulis Annisa.

Artikel ini telah tayang sebelumnya pada Portal Pikiran Rakyat dengan judul: Annisa Pohan Unggah Foto Bareng Lee Min Ho, Ribuan Netizen Histeris. https://fixindonesia.pikiran-rakyat.com/seni-budaya/pr-36579203/annisa-pohan-unggah-foto-bareng-lee-min-ho-ribuan-netizen-histeris?page=2

Selain foto berdua dengan Lee Min Ho, Annisa juga mengunggah foto bersama teman-temannya. Satu diantara temannya, terlihat sosok Aliya Rajasa. Dia mengatakan Aliya adalah teman dekatnya sebelum menjadi adik iparnya.

"Jangan tanya ini kapan saking lamanya saya juga lupa tahunnya, ini jaman Rambut lebih gemuk dari badan, seiring bertambahnya usia biasa rambut menipis dan badan menebal, iyakan? Yang pasti di foto ini Aliya belum nikah sama Mas Ibas, karena saya temenan lebih dulu dengan Aliya sebelum dia jadi adik saya," katanya.

Pada kolom komentar, ribuan netizen ikut mengomentari foto Annisa dan Lee Min Ho bahkan salah satunya istri Anang Hermansyah, Ashanty. Komentar Ashanty pun dibalas langsung oleh Annisa.

@ashanty_ash ; Tegaaaaa," tulisnya.

Halaman:

Editor: Lalita hanief

Sumber: Fix Indonesia


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X