Noah Gelar Konser Virtual Perdana Bertajuk Halusinasi

- 27 Juni 2020, 22:16 WIB
konser Virtual Perdana Band Noah (Instagram @noah_site)

FIXBANJARMASIN.COM – Jumat, 26 Juni 2020 kemarin band Noah menggelar konser virtual bertajuk Halusinasi. Konser virtual Noah menggunakan teknologi green screen sehingga latar dibuat berganti-ganti sesuai permintaan Ariel, Lukman dan anggota bandnya.

Melansir dari unggahan YouTube dari Iyar Shbt Noah, Lagu Separuh Aku membuka konser virtual ini, sebelumnya Ariel mengajak penonton seolah-olah berada di tempat konser.

Latar panggung dibuat menarik sesuai permintaan Ariel dan kawan-kawan, seperti gurun pasir, gunung, dan kapal tanker.

Sederet lagu dinyanyikan band Noah yaitu Separuh Aku, Kau Udara Bagiku, Mendekati Lugu, Cobalah Mengerti,Topeng, dan Hidup Untukmu Mati Tanpamu”.

Adi Nelfan salah seorang sahabat Noah di Banjarmasin mengatakan bahwa konser virtual ini yang pertama kali. “Keren, tidak menyangka bahwa konsepnya out of the box,” ungkapnya.

“Band pertama deh ini yang memakai konsep ini, konser di tempat masing-masing, cuman suasananya dapat seperti konser seperti biasanya,” imbuhnya.

Adi mengungkapkan konsel virtual ini cukup mengobati kerinduan kepada band kesayangannya. “Tetapi masih berharap besar bisa nonton konser Noah di Banjarmasin yang ditunda” ungkapnya. ***

Editor: Lalita hanief


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X